Perpustakaan Online STMIK CIC

Sabtu, 03 Juli 2010

Perpustakaan Online STMIK CIC dengan alamat http://perpustakaan.cic.ac.id. Perpustakaan Online ini menyediakan berbagai buku bacaan yang tersedia di perpustakaan mereka. Tidak hanya itu saja kita dapat melakukan pencarian buku atau pengarang dengan melakukan click pada menu-menu yang tersedia. CIC On The Blog

Apabila dipertakaan ada yang meminjam buku mata data peminjam akan terecord di website Perpustakaan Online STMIK CIC dengan menggunakan bantuan pencarian kita bisa mendapatkan informasi buku yang kita inginkan.

Untung dapat meminjam buku di CIC diwajibkan untuk menjadi anggota diwebsite ini pula tersedia nama-nama anggota yang terdaftar menjadi anggota Perpustakaan CIC apabila mereka meminjam buku maka data pinjaman mereka akan masuk kedalam database Website Perpustakaan Online STMIK CIC.

Diwebsite ini pula tersedia berbagai Informasi seputar IT seperti Security dan tidak hanya itu disini pula tersedia informasi Umum Pengumuman dan tentunya masih banyak lagi.

Maka dari itu Perpustakaan Online STMIK CIC adalah website yang sangat membantu para mahasiswa untuk dapat melakukan peminjaman buku yang sebelumnya melakukan check ketersediaan buku di website online.


Support :
http://www.cic.ac.id
http://www.adams-ontheblog.blogspot.com

Image Reference :
http://areyati.files.wordpress.com

2 komentar:

Shudai Ajlani mengatakan...

menarik sob :) link mu sudah saya pajang diblog saya, silahkan dicek

AaEzha mengatakan...

Andaikan dijadikan pdf tambah mantap tuh :D

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu saya untuk bisa lebih baik lagi dari sekarang.

 
Powered by  MyPagerank.Net