Welcome To CIC On The Blog

Jumat, 21 Mei 2010

Welcome To area Adams CIC On The Blog sebuah blog yang hanya berisikan secuil cerita dari sebuah pengalaman yang takkan pernah terlupakan. CIC On The Blog sebuah event lomba blog yang diadakan oleh CIC yang beralamat :

Kampus CIC : Jl Kesambi 202, Cirebon Telp : [+62] (231) 200418, 200010 Fax : [+62] (231) 242112 Email : info @ cic.ac.id

Lomba ini diadakan tepat pada tanggal 21 May 2010 dengan peserta dari Wilayah III Cirebon meliputi Cirebon, Indramayu, Kuningan dan sepertinya Majalengka tidak ikut serta dilomba blog kali ini tidak seperti tahun sebelumnya.

Sungguh bangga menjadi bagian dari peserta CIC On The Blog karena dari sini saya mendapatkan banyak sekali pengalaman diantaranya saya mengerti apa itu blog atau itu SEO dan apa itu kegunaan blog. Ucapan terima kasih saya ucapkan khusus untuk Bapak Hatta yang bersedia share ilmu dan pengalamannya seputar nge-Blogs.

Lomba blog ini dilaksanakan di Gedung CIC Lantai 2 dengan ruangan khusus untuk lomba blog serta berudara sangar baik untuk berkonsentrasi. Dari SMK Informatika mengirimkan hanya 1 Perwakilan sebenarnya hanya saja Jauji, Saldi dan saya sendiri ( Adam Suwardi ) memiliki inisiatif untuk mengikuti tanpa harus menggunakan anggaran biasa sekolah. Keep Blogging and Spirit CIC On The Blog


4 komentar:

Unknown mengatakan...

lanjutkan.. berjuang secara bersih ya//

blindc0de mengatakan...

jiah dah jelas bersih...

tapi klo soal seo itu teknik ! makasih uzanc dah kasih tau tapi wa pastiin wa jujur 100% ! klo ada yg gak jujur sikat !

albertwired mengatakan...

wah mantap dah lu dam...

keren gini blognya.....

semangat broo... gw dukung pasti menang......

dewancc mengatakan...

dalam lomba ini bener2 gk enak... serasa gk enak tuh...

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu saya untuk bisa lebih baik lagi dari sekarang.

 
Powered by  MyPagerank.Net