Unsur domain mempengaruhi SEO

Kamis, 03 Juni 2010

Akhirnya saya bisa posting kembali setelah sekian lama offline dikarenakan kesibukan yang menyita waktu sehingga sulit sekali untuk online dan keharusan untuk mengikuti PKL. Postingan saya kali ini adalah tentang "Unsur domain mempengaruhi SEO".

SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimatization intinya, SEO adalah suatu cara untuk meningkatkan rangking situs / blog kita di Mesin Pencari agar mesin pencari melakukan index site kita di posisi atas. Sebenarnya SEO dipengaruhi banyak sekali hal seperti backlink, blogwalking, konten isi dan tentunya masih banyak lagi yang mempengaruhi google melakukan index site kita salah satunya yang akan saya bahas adalah "Unsur domain mempengaruhi SEO".

Nama Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di internet. Nama domain selain mempengaruhi google index (SEO) juga mempengaruhi pengunjung web/blog kita maka dari itu kita harus pandai-pandai memilih domain semakin pendek ataupun mudah dimengerti makan akan semakin mudah mengingatnya sehingga pengunjung rajin berkungjung. Belajar SEO dari dasar

Domain yang baik adalah bernama sesuai dengan yang kita inginkan seperti halnya kita ingin membuat toko sepatu maka domainnya http://www.tokosepatu.com atau kita ingin membuat website sekolah SMPN 1 Plumbon maka domainnya http://www.smpn1plumbon.com dengan begitu domain tidak jauh dari maksud dan tujuan.

Support :
http://www.cic.ac.id
http://www.adams-ontheblog.blogspot.com
Google Image

1 komentar:

Cruz3N mengatakan...

Nice post Bro... Sekarang emang tergantung kebutuhan aja... Kadang domain yang unik justru makin bagus...

Semua tergantung isi juga seh...

CMIIW

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu saya untuk bisa lebih baik lagi dari sekarang.

 
Powered by  MyPagerank.Net