Kampus CIC Buka Peluang Kerja di Amerika

Kamis, 10 Juni 2010

Kesambi, Kampus CIC pada hari Kamis, 25 Feb 2010, menggelar Seminar dengan Tajug ”Peluang Kerja Profesi Teknologi Informasi di Amerika” kegiatan yang bertujuan untuk membuka wawasan dan peluang bagi lulusan CIC dan SMA dan SMK. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan perwakilan guru dan staff pengajar baik dari SMA, SMK dan Mahasiswa serta alumni CIC Cirebon. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Manajemen Mutu STMIK CIC Cirebon Bapak Marsani Asfi, M.Si. juga dihadiri oleh perwakilan dari eSolutech (Mindfull Technologi Solution) selaku lembaga yang menggagas acara ini dan menjalin kemitraan dengan Kampus CIC.

Dalam kata pembukaan, Beliau menyampaikan ”Kita pantas bangga ditunjuk menjadi perwakilan eSolutech dalam membantu memberikan solusi yang terbaik bagi lulusan kami dalam mengembangkan karir di bidang IT bahkan sampai bisa ke Amerika, ini sebuah terobosan yang luar biasa yang sudah dilakukan oleh Manajemen CIC, dan kita perlu memberikan respon positif sehingga peluang yang langka ini bisa menjadi energi yang positif bagi kreatifitas mahasiswa khususnya lulusan CIC untuk saat ini dan masa yang akan datang”

Sementara Presiden Direktur eSolutech Bapak Andi Sie, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa teknologi informasi sangat diperlukan seiring dengan perkembangan jaman, kenapa kami pilih Kampus CIC, karena ternyata selain kampus ini didukung oleh perlengkapan laboratorium komputer yang baik juga ternyata kurikulum yang diberikan ke mahasiswa sudah sesuai dengan kebutuhan teknologi informasi baik di Indonesia maupun di negara lain”.


Sumber :
http://www.cic.ac.id
http://www.adams-ontheblog.blogspot.com
http://www.cic.ac.id/?mod=beritabaca&id=427

5 komentar:

Cinema3satu mengatakan...

Aduh Jadi pengen Kuliah Bial bisa kerja di amrik....

[xxxxx] mengatakan...

wew.. bneran nih ???

blindc0de mengatakan...

Beneran tauk ! joglo mangkannya km ke cirebon nanti aku anterin ke CIC :)...

kampusnya gk buruk2 amet kok... malah di lantai pertama ada komputer bebas dipake... game jga boleh wakak...

Anonim mengatakan...

ternyata hanya awalnya saja gembor2 .. nyatanya balik lagi kembali ke Cirebon.. huhhh...

sa.diyah mengatakan...

walaupun ngga sampe kerja ke amrka, yg pntg kita bsa dan ahli dlm IT :)

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu saya untuk bisa lebih baik lagi dari sekarang.

 
Powered by  MyPagerank.Net